News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Gede Bagus Tersingkir dari X Factor Indonesia

Penulis: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis X Factor Indonesia, Gede Bagus Perdana Putra saat tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-2 X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (1/3/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM – Kontestan dari pulau dewata Bali, Gede Bagus, akhirnya tersingkir dari ajang pencarian bakat X Factor Indonesia. Dalam gala show yang digelar pada Jumat (5/4/2013) malam WIB, Gede Bagus menjadi salah satu kontestan dengan jumlah voting SMS paling sedikit.

Gede tak sendiri. Ia menjadi kontestan dengan jumlah voting SMS terendah, bersama dengan Mikha Angelo. Gede dan Mikha adalah kontestan yang sama-sama diasuh oleh juri Anggun C. Sasmi.

Hasil voting SMS yang menempatkan Mikha dan Gede di posisi paling buncit ini, tentu saja mengejutkan bagi Anggun sebagai mentor kedua kontestan tersebut. Ia pun seakan kehilangan kata-kata, untuk memilih diantara kedua anak asuhnya itu. “Ini seperti mimpi buruk. Situasi seperti ini tak pernah saya bayangkan,” kata Anggun.

Gede dan Mikha akhirnya harus bertarung untuk menarik simpati para juri, melalui babak save me song. Kedua kontestan itu bertarung dengan menyanyikan lagu andalannya masing-masing.

Namun rupanya di babak ini Mikha Angelo lebih beruntung. Meski tiga juri, yakni Bebi Romeo, Rossa, dan Ahmad Dhani memuji penampilan Gede Bagus, namun mereka bertiga tetap memilih Mihka Angelo untuk maju ke gala show minggu depan. “X Factor Indonesia masih membutuhkan Mikha,” kata Bebi Romeo.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini