News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kiki Amalia dan Markus Horison Cerai

Markus Horison Tawarkan Cara Bagi Gono-gini Seperti Ini pada Kiki Amalia

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kiki Amalia dan Markus Horison saat menikah

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Persidangan perceraian Kiki Amalia (31) dan Muhammad Haris Maulana alias Markus Horison Ririhina (31) berlanjut di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (8/4/2013).

Dalam sidang itu dibicarakan harta bersama. Menurut Aulia Fahmi, kuasa hukum Kiki, pihaknya meminta supaya harta bersama kliennya dengan Markus yang berupa mobil Mazda CX7 dibawa ke Jakarta.

Setelah tiba di Jakarta, baru dijual dan hasil penjualannya dibagi dua. "Mobil itu sudah ada yang mau beli. Harga Rp 400 juta," kata Aulia setelah persidangan cerai Kiki dan Markus di PA Jakarta Selatan, Jalan HM Harsono.

Sejauh ini, lanjut Aulia, Markus belum memberikan tanggapan atas permintaan Kiki. "Kami minta mobil dibawa ke Jakarta, kan plat mobilnya Jakarta. Transaksi penjualannya disini saja," lanjut Aulia.

Namun, tutur Aulia, Markus ingin mendapatkan uangnya, sebelum mobilnya yang hadi harta bersama itu dibawa ke Jakarta. Saat ini, harta bersama satu-satunya itu masih berada di tangan mantan pesepakbola nasional tersebut. "Sudah tiga minggu sidang ditunda, untuk menunggu penyelesaian harta bersama. Tapi belum jelas ini," jelas Aulia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini