News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Titi Rajo Bintang Nikmati Diving Sambil Punguti Sampah

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TITI SJUMAN, mempunyai nama lahir Titi Handayani Rajo Bintang (lahir di Jakarta, 10 Februari 1981) adalah aktris Indonesia berdarah Minangkabau dikenal dengan nama Titi Sjuman, karena menikah dengan Wong Aksan. Ia mulai dikenal luas dengan bermain dalam film layar lebar Mereka Bilang, Saya Monyet! (2007). (DOK, TRIBUNNEWS.COM)

Laporan Wartawan Tribunnews.com Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Titi Rajo Bintang mendapatkan pengalaman yang sangat berharga selama syuting film "Mursala". Dalam film besutan sutradsara Viva Westi itu, ia jadi belajar diving atau menyelam. Ia juga berhubungan secara langsung dengan lembaga konservasi alam, WWF (World Wild Fund).

Kecintaannya terhadap keindahan bawah laut kemudian membuncah. Ia merasakan betapa pentingnya konservasi untuk melestarikan alam, seperti halnya di Pulau Mursala, lokasi syuting film produksi Raj's Production.

"Aku jadi belajar diving dan mencintai diving. Aku berhubungan dengan WWF juga," ucapnya, Senin, (8/4/2013), di Plaza Senayan, Jakarta. Ia sangat terkesan dengan pemandangan bawah laut dengan terumbu karang dan aneka faunanya.

Sayangnya, bekas istri Wong Aksan itu, merasa terganggu dengan banyaknya sampah. Makanya, saat syuting hari pertama, ia ikut membersihkan terumbu karang. Ia sangat prihatin dengan keadaan tersebut.

"Pas diving ternyata di bawah laut banyak sekali sampah. Waktu diving hari pertama, kedua ketiga, kerjanya memunguti sampah. Ngenes sih, belum sempat nikmati keindahan karena mumunguti sampah," ucapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini