News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Alasan Fatin Musuhan dengan Gorengan, Pizza, dan Ayam Goreng

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis berfoto saat berkunjung ke kantor Tribunnews.com di kawasan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (9/4/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com Willem Jonata

TRIBUBNEWS.COM, JAKARTA – Fatin Shidqia Lubis memang punya suara khas. Musisi Ahmad Dhani pernah menuturkan karakter vokal gadis berkerudung itu, adalah sebuah anugerah. Tidak banyak penyanyi memiliki karakter suara seperti itu. Makanya, Fatin menjaga betul kualitas suaranya tersebut.

Salah satunya cara untuk menjaga suaranya adalah dengan menghindari makanan berminyak. Misalnya, gorengan. Makanan tersebut membuat suaranya serak. Tenggorokannya terasa kurang nyaman.

"Kalau aku makan gorengan, berapa jam kemudian serak," ucapnya, Selasa, (9/4/2013), saat mengunjungi kantor redaksi Tribun, Palmerah Selatan, Jakarta.

Fatin juga jarang mengonsumsi makanan cepat saji seperi pizza dan ayam goreng. Hal itu dilakukannya supaya kualitas suaranya tetap terjaga. Paling tidak selama mengikuti ajang pencarian bakat tersebut.

Ia tak mau mengecewakan banyak orang yang telah memberikan dukungannya. Terutama orang-orang yang mengirimkan SMS (short Message Service), yang membuatnya bertahan di Gala Show selanjutnya. Pun sanak keluarga, teman-teman, dan para juri X Factor.

Fatin Shidqia Lubis menyadari dirinya terkenal sejak jadi peserta X Factor Indonesia. Setiap pekan, wajahnya muncul di layar kaca. Kemudian, rekaman video penampilannya diunggah di internet.

Tak heran, sejumlah orang kemudian mengacuhkannya saat jalan-jalan di pusat belanja. Mereka bertanya-tanya apakah benar orang yang dilihatnya adalah Fatin, peserta X Factor yang menyedot perhatian setelah menyanyikan lagu berjudul "Granade" dari Bruno Mars tersebut.

Ayo Klik !

Foto-foto centilnya *Fatin saat berpose di markas *Tribunnews

Foto-foto Si Brondong *Mikha Angelo di Markas *Tribunnews.com

Foto-foto aksi seru enam finalis *X Factor* di Markas *Tribunnews.com

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini