News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Cerita Isa Raja dengan Cincin Akiknya

Penulis: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aksi panggung Finalis X Factor Indonesia, Isa Raja saat tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-6 X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (29/3/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – “Enggak ada isinya,” seru Isa Raja. Jawaban singkat itu dilontarkan finalis X Factor Indonesia itu saat disinggung cincin batu akik warna coklat yang melingkar di ibu jari kirinya.

Isa Raja buru-buru menambahkan cincin batu akik itu milik ayahnya. Dia memandang cincin itu semata-semata sebagai aksesori belaka alias bukan sebuah jimat. ”Sama sekali enggak ada isinya. Dulu sebelum ikutan X Factor, seluruh jari saya pakaikan cincin,” terangnya saat ngobrol bareng Tribunnews.com, Selasa (9/4/2013).

Kontestan yang punya gaya eksentrik ini mengaku sudah tergila-gila dengan aksesori sejak duduk di bangku SMA. Bahkan sepasang telinganya sudah ditindik. Lantaran melanggar aturan sekolah, Isa mesti puas hanya melubangi daun telinganya saja. ”Sekolah pastinya kan ngelarang,” tukasnya.

Isa mengaku tak risih dengan semua aksesori itu. Di samping itu, semua aksesori dari logam itu sama sekali tak mengganggu aktivitasnya. Mulai dari mandi sampai tidur, cincin maupun anting tak pernah dilepasnya. ”Kalau lewat mesin metal detektor pasti selalu bunyi. Petugas paham kalau sumber bunyinya itu dari aksesori saya,” katanay tertawa.

Klik Aja !

Foto-foto centilnya *Fatin saat berpose di markas *Tribunnews

Foto-foto Si Brondong *Mikha Angelo di Markas *Tribunnews.com

Foto-foto aksi seru enam finalis *X Factor* di Markas *Tribunnews.com

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini