News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Empat Personel NU Dimension Sering Berselisih Gara-gara Masalah Ini

Penulis: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis X Factor Indonesia, diantaranya Fatin Shidqia Lubis, Shena Malsiana, Mikha Angelo, Isa Raja, Nu Dimension, Novita Dewi saat berkunjung ke markas Tribunnews.com di kawasan Palmerah Selatan, Jakarta Barat, Selasa (9/4/2013) Kujungan para finalis X Factor untuk mempererat silaturahmi dan hubungan baik dengan media- media yang selama ini memberikan perhatian dan porsi pemberitaan besar pada tayangan adu bakat menyanyi yang ditayangkan RCTI tiap Jumat malam itu. (Tribunnews.com/ Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
 Isi kepala tiap orang tentu berbeda-beda. Demikian juga dengan isi kepala empat personel grup vokal NU Dimension.

Gara-gara berbeda selera dalam genre musik, empat personel NU Dimension yang terdiri dari Bagus, Ryan, El dan Rommy ini rupanya sering mengalami tarik ulur dan perdebatan ketika memilih lagu untuk penampilan mereka bersama di Gala Show X Factor Indonesia yang ditayangkan RCTI saban Jumat malam.

"Ya biasalah, selera berbeda, kalau mau milih lagu pun berantem dulu," celetuk Bagus, salah satu personel NU Dimension saat curhat di sela kunjungan ke markas Tribunnews.com di Palmerah Selatan, Selasa (9/4/2013).

Mereka pantas saja berbenturan soal memilih lagu. Personel lain seperti Rommy misalnya, cenderung suka pada musik blues dan rock.

Sementara personel bernama Ryan suka lagu-lagu bergenre rhythm and blues (R&B).

Bagus sendiri menyukai lagu-lagu yang dinamis dan bernuansa happy. Ketika memilih lagu "Man in The Mirror"-nya Michael Jackson, misalnya, sempat terjadi tarik ulur. Yang satu suka, yang lain kurang suka.

"Kalau sudah deadlock, biasanya kita gelar polling (jajak pendapat) kecil-kecilan," sahut Ryan. Kalau menemui jalan buntu juga, mereka menyerahkan wewenang memilih lagu pada Ahmad Dhani, mentor dan juri X Factor.  (Agung BS)

Ayo Klik !

Foto-foto centilnya *Fatin saat berpose di markas *Tribunnews

Foto-foto Si Brondong *Mikha Angelo di Markas *Tribunnews.com

Foto-foto aksi seru enam finalis *X Factor* di Markas *Tribunnews.com

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini