News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Isa Raja tak Hapal Jumlah Anting di Telinganya

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis X Factor Indonesia Isa Raja saat berfoto seusai berkunjung ke kantor Tribunnews.com di kawasan Palmerah Selatan, Jakarta Barat, Selasa (9/4/2013) (Tribun Jakarta/Jeprima)

Wartawan Tribunnews.com Abdul Qodir

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Hayo coba tebak berapa biji anting di telinga Isa Raja? Kalau penasaran, langsung saja tanya ke empunya anting. Cuma siap-siap saja kecewa  mengingat kontestan X Factor Indonesia ini tak hapal berapa jumlahnya.

Dilihat sekilas, anting yang menempel di telinga Inong,-panggilan Isa, lebih dari sepuluh. "Saya nggak hapal jumlahnya Mas, nggak dihitung," kata Isa saat berkunjung ke kantor Tribunnews.com, Jakarta, Selasa (9/4/2013).

Yang pasti, kata Isa, anting yang sebagian besar berukuran besar miliknya tak dilepas saat mandi. Lagi pula, aksesori anting di telinga dan pashmina panjang yang melingkar di leher menjadi ciri khas tersendiri bagi Isa Raja.

Pemuda yang lahir di Jakarta dan besar di Bandung itu sudah mempunyai kemasan ala 'Rocker' sebelum tenar lewat ajang kompetisi bernyanyi televisi tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini