News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Novita Dapat Layanan Full Service dari Desainer Ivan Gunawan

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis X Factor Indonesia Novita Dewi berfoto saat berkunjung ke kantor Tribunnews.com di kawasan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (9/4/2013) (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Setiap penampilan kontestan X Factor Indonesia di panggung, fokusnya tidak hanya suara tapi juga dalam hal busana.

Nah, bagi Novita, finalis X Factor, sangat bersyukur seorang desainer Ivan Gunawan mau menyediakan busana untuk beberapa kali penampilannya di panggung Gala.

"Untuk pakaian didrop Ivan gunawan. Dia memang baik sekali karena  kerahkan waktu pikiran pakaian itu beberapa gala," kata Novita kepada Tribunnews saat bertandang di kantor redaksi Tribunews, Selasa (9/4/2013).

Dia menambahkan Ivan Gunawan tidak hanya memberikan layanan  pakaian saja tapi banyak hal. "Ia memberikan perhatian secara total termasuk make up," katanya.

Disinggung mengenai  pesaing di X Factor yang paling berat, Novita mengaku semua kontestan punya peluang yang sama. "Semua berat, masing-masing mempunyai  kekuatan dan keunikan sendiri," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini