News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Shena dan Fatin Tanggapi Santai Twitter Palsunya

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis berfoto saat berkunjung ke kantor Tribunnews.com di kawasan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (9/4/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com Abdul Qodir

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejumlah account twitter palsu bermunculan seiring makin terkenalnya para kontestan X Factor Indonesia. Namun, mereka menanggapi santai atas kehadiran twitter-twitter palsu tersebut. Bahkan, sebagian kontestan X Factor Indonesia seolah mendapat 'keuntungan' dengan adanya account twitter palsu itu.

Sebut saja, Shena Malsiana, yang mengetahui account twitter-nya yang palsu mempunyai follower sampai 6 ribu. Namun, setelah melihat lebih dalam account twitter palsu tersebut, ternyata menyajikan tokoh tertentu dengan pelbagai kata-kata bijaknya. "Lalu ada kata-kata bijak dia. 'Kan kesannya Shena bijak benget. Padahal, hmm,,," ucap Shena saat berkunjung ke kantor Tribunnews.com, Jakarta, Selasa (9/4/2013).

Pengakuan Shena itu disambut celoteh dan seloroh dari lima finalis X Factor Indonesia lain yang juga ikut berkunjung ke kantor Tribunnews.com.

Sementara itu, kontestan X Factor Indonesia yang mempunyai karakter suara khas, Fatin Shidqia Lubis, mengaku menjadi lucu sendiri dengan munculnya account twitter palsunya.

"Kalau aku jadi lucu aja sih. Ditanya-tanya twitter-nya apa sih,,. Ku bilang, bukan yang pakai (huruf) h. Lalu, ada (follower) yang bilang yang asli yang ini, yang lain diblokir aja. Ku bilang, kok jadi begini," ucap Fatin diikuti senyumnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini