News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Suka Dibawakan Cokelat, Isa Raja Tak Mau Disuapi Pacar

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis X Factor Indonesia Isa Raja saat berfoto seusai berkunjung ke kantor Tribunnews.com di kawasan Palmerah Selatan, Jakarta Barat, Selasa (9/4/2013) (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Salah satu finalis X Factor Indonesia, Isa Raja, sedikit bercerita mengenai kehidupan asmaranya bersama sang pacar. Isa Raja selalu dibawakan cokelat oleh kekasihnya tersebut.

Walaupun kini semakin tenar lewat ajang X Factor, Isa mengaku tak ada yang berubah dalam kehidupan asmaranya. Menurutnya aktifitas dan komunikasinya dengan pacar masih normal-normal saja.

"Enggak ada yang berubah sih, sejauh ini normal-normal saja. Aktifitas sama saja, karena aku kerja, ada momen enggak bisa ketemu atau komunikasi," kata Isa saat berbincang dengan Tribunnews.com, Selasa (9/4/2013).

Jika kekasihnya datang menjenguk, kata Isa, selalu dibawakan cokelat. Pacarnya tersebut biasanya membawakan cokelat sebanyak lima bar, atau satu bar yang ukuran besar.

"Kalau datang bawa cokelat, karena saya suka cokelat. Enggaklah, enggak suap-suapan (coklat). Pacarku ada di Jakarta juga," kata Isa seraya terkekeh.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini