News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Isa Raja Anggap Fans Jadi Teman

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis X Factor Indonesia Isa Raja saat berfoto seusai berkunjung ke kantor Tribunnews.com di kawasan Palmerah Selatan, Jakarta Barat, Selasa (9/4/2013) (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunews.com, Danang Setiaji Prabowo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Finalis X Factor Indonesia, Isa Raja, menyatakan tak begitu suka jika dirinya disebut mempunyai fans. Ia lebih suka menyebut penggemarnya tersebut dengan sebutan teman.

Saat berbincang dengan Tribunnews.com, Isa mengatakan setelah dirinya mulai dikenal banyak orang lewat acara X Factor, memang ada perubahan yang dialaminya, seperti teman yang bertambah.

"Banyak dapat teman-teman baru, entah itu di dunia nyata atau dunia maya. Kalau dibilang fans, aku lebih milih kata teman. Dalam kapasitas ini, enggak perlu ada istilah fans," kata Isa di kantor Tribunnews.com, di kawasan Palmerah Jakarta, Selasa (9/4/2013).

"Gue secara pribadi lebih pilih sebutan teman, karena kalau teman pengertiannya lebih tinggi ketimbang fans," lanjutnya.

Mengenai kehidupannya sehari-hari, Isa menuturkan tak ada yang berubah. Menurutnya hingga saat ini ia masih leluasa bepergian kemana-mana tanpa harus menyembunyikan identitas dirinya.

"Leluasa sekali, enggak perlu gitu juga (pakai topi dan kacamata untuk tutupi wajah). Semuanya masih normal, enggak perlu ada yang ditutup-tutupin. Hubungan sama teman juga fine-fine aja," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini