News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Isa Raja Samakan Penonton X Factor Indonesia dan Penonton Bola

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis X Factor Indonesia Isa Raja saat berfoto seusai berkunjung ke kantor Tribunnews.com di kawasan Palmerah Selatan, Jakarta Barat, Selasa (9/4/2013) (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Setiaji Prabowo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Isa Raja, salah satu finalis X Factor Indonesia, berkomentar mengenai fanatiknya penonton kontes menyanyi tersebut layaknya penonton sepakbola.

Isa menuturkan hal tersebut saat disinggung mengenai kontestan lain yang sudah tersingkir seperti Dicky Adam, Agus Hafiluddin, dan Alex Rudiat. Menurutnya bagaimanapun juga X Factor adalah ajang kontes menyanyi, dimana setiap minggunya harus ada yang pulang.

"Yang menarik dari X Factor, peminatnya seperti penonton bola. Bagus atau jelek, sifatnya subjektif. Tiap orang berhak punya opini. Kalau posisinya di switch, gue yang keluar, enggak apa. Masih ada 1.000 Alex atau 1.000 Isa Raja lainnya yang menunggu ditempat lain tapi enggak dapat kesempatan," beber Isa kepada Tribunews.com, Selasa (9/4/2013).

Isa pun mengaku dirinya sempat drop saat Agus Hafiluddin tersingkir. Ia mengatakan kalau dirinya dan Agus berteman baik selama masa karantina. Selain Agus, Isa juga tak menyangka Alex Rudiat dan Dicky Adam tersingkir lebih dulu.

"Yang gue enggak nyangka (tereliminasi) itu Agus, Alex, sama Dicky. Khususnya Dicky, buat gue X Factor itu barisan depannya ada di Dicky," ungkapnya.

"Buat gue, ini enggak terasa ajang kompetisi, tapi universitas hidup. Disini tempat cari ilmu dan banyak bertanya pada semua orang," tambahnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini