News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Novita Dewi Diuji Kesabarannya Menyikapi Sentilan Miring Seperti Ini

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis X Factor Indonesia Novita Dewi berfoto saat berkunjung ke kantor Tribunnews.com di kawasan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (9/4/2013) (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Meski berada di masa karantina, Novita Dewi sering mendapatkan informasi yang jelek karena dia pernah masuk dapur rekaman sehingga tidak layak mengikuti ajang X Factor.

Bagi sebagian orang, Novita sudah terlalu 'senior' untuk berkompetisi dengan pemula-pemula berwajah belia seperti Fatin atau Shena Malsiana.

Namun Novita berusaha berbesar hati meski di satu sisi dirinya memrotes.

"Saya heran mengapa hanya saya yang dimasalahkan dan jadi omongan, padahal sebenarnya peserta lain ada yang pernah rekaman juga," curhat Novita saat bertandang di kantor Tribunnews.com, Selasa (9/4/2013).

Ia pun enggan menanggapi berbagai macan sindiran yang mengarah kepadanya. Baginya yang terpenting memberikan penampilan yang terbaik saat pentas.

"Kalau setiap kabar ditanggapi wah enggak selesai-selesai. Yang penting siapkan pentas daripada menanggapinya," kata pacar Alex Rudiart ini.

Novita Dewi selama setahun pernah dikontrak oleh studio rekamanan Nagaswara. Dalam keseharian, ia menjadi penyanyi kafe, kondangan dan sebagainya.

Karena itu, jam terbangnya sebagai penyanyi profesional sempat dipermasalahkan oleh sebagian orang lewat jejaring sosial.

Klik foto-foto *Novita Dewi di kantor *Tribunnews.com

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini