News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Artis Kecelakaan

Kecelakaan, Kepala Richard Kevin Memar

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Richard Kevin

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemain film dan pesinetron Richard Kevin (32) mengalami benturan keras di bagian kepalanya setelah mengalami kecelakaan didepan SMPN 12, Jalan Wijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2013) sekitar pukul 16.50.

Kevin, sapaan akrab Richard Kevin, selamat dan tidak terluka parah akibat kecelakaan itu. Meski tidak terluka, pria kelahiran Jakarta 29 Desember 1980 ini belum menjalani pemeriksaan terkait kecelakaan tersebut. Kevin juga diijinkan pulang oleh polisi untuk memulihkan kondisinya yang belum stabil.

Kepala Satuan Lalu-lintas Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Hindarsono, menyatakan, pihaknya belum melakukan pemeriksaan terhadap pemain film 'Get Married', 'Cinta Pertama', 'Lost in Love' dan 'From Bandung With Love' itu.

"Kevin belum diperiksa karena kepalanya kena benturan keras," kata Hindarsono saat ditemui di ruang kerjanya, Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Kamis (11/4/2013).

Menurut dia, Kevin mungkin mengalami luka dalam. "Ada benturan keras mengenai kaca yang ada di bagian depan hingga pecah. Di kepala sebelah kanannya ada memar," jelas Hindarsono yang berencana untuk meminta keterangan dari Kevin pada Jumat (12/4/2013) esok.

Mobil Mercedes Benz hitam miliknya, B 918 RK, sempat menabrak sepeda motor Honda Beat dan pohon mahoni yang ada di samping SMPN 12. (kin)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini