News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Uli Auliani Tak Perlu Izin Ortu dan Pacar untuk Beradegan Vulgar

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Model sekaligus pemain film, Uli Auliani saat ditemui pada pemutaran film Java Head di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/4/2013) malam. Pada film tersebut dirinya berperan sebagai Rani yang merupakan seorang pekerja seks komersial (PSK) kelas kakap. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hidup adalah pilihan. Uli Auliani rupanya merasa tidak perlu minta izin siapapun untuk melakukan aktivitas yang digeluti. Termasuk kepada orangtua atau kekasihnya.

Misalnya saat ia menerima tawaran main dalam film berjudul "Java Heat" besutan sutradara Conor Allyn. Dalam film itu, dia harus beradegan mesra dengan Kellan Lutz. Ia tahu betul apa yang dilakukannya tersebut untuk kemajuan karirnya di dunia seni peran.

"That's just acting, jadi enggak terlalu memikirkan minta izin dari orangtua atau pacar. Karena yang berhak tentukan karier aku, ya aku sendiri," tegasnya saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Meski demikian, dia tahu batas-batas dalam melakoni aktivitasnya tersebut. Tidak mungkin beradegan vulgar tanpa perhitungan yang matang. Ia menerimanya apabila adegan itu sesuai konteks jalan cerita. Dan yang penting masih dalam koridor peraturan di Indonesia.

Wanita kelahiran Bandung, 20 November 1985 itu, tidak perlu pikir dua kali karena film "Java Heat" yang dibintanginya sesuai dengan pertimbangan tersebut. "Aku enggak pikir dua kali. Mau ada adegan apapun itu yang jelas masih dalam konteks dan masih sesuai peraturan Indonesia," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini