News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Irama Reagge Cocok untuk Isa Raja

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aksi panggung Finalis X Factor Indonesia, Isa Raja saat tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-6 X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (29/3/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bebi Romeo nampaknya sesumbar. Ia menilai Isa Raja, anak didiknya dalam ajang X Factor Indonesia itu, memilki kemiripan suara dengan penyanyi legendaris Bob Marley.

"Saya mau sampaikan satu hal, semua sahabat juri, kenapa saya yakin dengan saya buat reagge, karena sangat cocok buat kamu, Sa. Enggak terpikir sama kamu Sa, saya pelajari Isa ini ada kemiripan dengan Bob Marley," ucapnya, Sabtu, (12/4/2013), malam, dalam ajang X Factor Indonesia.

Bebi menilai demikian setelah menyaksikan pria berkacamata itu, menyanyikan lagu berjudul "Separuh Aku" dari Dewa 19. Ia menyanyikannya dengan aransemen reggae. Dan, Isa mampu menunjukkan karakter suaranya seperti halnya Bob Marley.

Ahmad Dhani tidak banyak komentar soal penampilan Isa. "Isa Raja, you did a great job," ucapnya. Ia hanya menjelaskan bahwa lagu "Separuh Aku" dari Dewa 19 itu, sebetulnya diaransemen oleh Andra, sang gitaris.

"Ini bukan lagu saya. Ini Andra. Andra semua notnya. Saya cuma liriknya saja," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini