News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Mikha Angelo Takut Lupa Lirik Lagu

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis X Factor Indonesia Mikha Angelo saat berfoto seusai berkunjung ke kantor Tribunnews.com di kawasan Palmerah Selatan, Jakarta Barat, Selasa (9/4/2013) (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mikha Angelo harus kerja keras agar terhidar dari posisi bottom two X Factor Indonesia. Apa upaya yang dilakukan Mikha?

Mikha Angelo bergelut pada aransemen lagu barat yang akan ia bawakan Jumat (12/4/2013) malam ini.  

"Persiapannya sih belum siap banget karena banyak susahnya bukan karena apanya karena aransemen yang barat masih kurang enak bawainnya masih kurang pas masih ketahan-ketahan," ujar Mikha seperti dikutip Tribunnews.com dari situs resmi X Factor Indonesia.

Untuk lagu Indonesia, Mikha telah siap untuk dibawakan, aransemen sudah pasti dan tinggal menghapal seluruh lirik dari lagu yang akan dibawakan nanti.

"Yang Indonesia sudah enak banget tinggal masalah lirik, kemarin saja satu lupa dua lagu jadi lebih konsen," tuturnya.

Mikha akan membawakan lagu dari salah satu kontestan X Factor asal U.K. dan lagu Indonesia Mikha akan membawakan lagu dari legenda Indonesia yang telah banyak meraih penghargaan,

"Lagu dan penyanyinya legend banget suaranya khas banget, dan lagu baratnya, lagu yang terkenal banget terus dinyanyiin sama grup terus salah satu kontestan  X Factor juga asal U.K." tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini