News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Tak Perlu Menang X Factor, Suara Shena Malsiana Sudah Berkelas

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis X Factor Indonesia, Shena Malsiana saat tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-2 X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (1/3/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Kemampuan vokal Shena Malsiana dinilai cukup matang oleh juri X Factor Indonesia. Suaranya sangat eksklusif dan berkelas.

"Suara kamu ekslusif, ada kelasnya. Jadi gak perlu menang sebenarnya," kata Bebi Romeo.

Shena Malsiana membuat kejutan. Ia menyanyikan lagu berjudul "Aku Bukan Bang Toyib" dari Wali. Ia menyanyikan lagu itu dengan cara biasa. Lagu bergenre pop Melayu, aransemennya telah diubah habis-habisan jadi berirama jazz.

Musisi Ahmad Dhani, misalnya, yang mengatakan gadis bertubuh tambun tersebut telah melakukan pekerjaan bagus selama berada di atas panggung.

"Kamu Neng Shena, I think you did a great job. That's I wanna say," ucap pentolan Dewa 19 itu, Jumat, (12/4/201), malam, di studio RCTI, dalam ajang X Factor Indonesia.

Shena memang sangat menikmati penampilannya. Seperti orang yang tidak mengalami tekanan atau beban dalam kompetisi tersebut. Begitulah Anggun memberikan penilaian kepada Shena.

"Kamu nyanyinya enjoy, kamu seperti enggak ada beban. Menang enggak menang, kamu benar-benar penyanyi yang sudah jadi. Pengin banget kalau konser tunggal, aku lihat kamu di atas panggung," tandas Anggun.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini