News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Bebi Romeo Sangat Kecewa Isa Raja Tersingkir

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Juri dan mentor X Factor Indonesia, Bebi Romeo (kiri) memeluk Finalis X Factor Indonesia, Isa Raja seusai pengumuman bahwa Isa Raja harus tereliminasi pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-8 X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (12/4/2013) malam. Pada tahap live show yang kedelapan tersebut, Isa akhirnya harus tersingkir setelah juri deadlock dan diputuskan lewat hasil vote SMS. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bebi Romeo tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Ia seperi kehilangan anaknya sendiri. Isa Raja, penyanyi besutannya itu, rupanya harus tersingkir di ajang X Factor Indonesia setelah kalah vote dari Nu Dimension.

"Situ kehilangan anak bagaimana? Kecewalah. Aku terlalu bangga dengan anak-anak," ucapnya, Sabtu, (13/4/2013), dini hari, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Bebi merasa kehilangan karena Isa dan penyanyi besutannya yang lain seperti Alex dan Agus, yang tersingkir lebih dulu, telah membuat sesuatu yang fantastis.

Mereka, lanjut Bebi, telah menunjukkan penampilan terbaiknya. Ia percaya Isa bisa menerima kenyataan itu dengan ikhlas.

Dan, Isa pun cukup legawa menerima ketersingkirannya di ajang tersebut. "Enggak boleh sedih. Enggak bersyukur dong kalau sedih. Aku sudah memberikan penampilan yang terbaik," tandas pria berkacamata itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini