News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

MTV Movie Awards 2013

Ciuman Jennifer Lawrence dan Bradley Cooper Dapatkan Penghargaan

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bradley Cooper menerima penghargaan Best Kiss dalam ajang MTV Movie Awards 2013 yang dihelat di Sony Pictures Studio, Culver City, California, AS, Minggu (14/4/2013) malam atau Senin pagi waktu Indonesia.

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Daniel Ngantung

TRIBUNNEWS.COM - Adegan berciuman Jennifer Lawrence dan Bradley Cooper dalam film "Silver Linings Playbook" rupanya berhasil merebut perhatian banyak orang.

Buktinya, adegan berciuman mereka dianugerahi penghargaan Best Kiss dalam ajang MTV Movie Awards 2013 yang dihelat di Sony Pictures Studio, Culver City, California, AS, Minggu (14/4/2013) malam atau Senin (15/4/2013) pagi waktu Indonesia.

Para pemenang, termasuk dalam kategori Best Kiss, dipilih berdasarkan hasil voting secara online.

Bradley menerima langsung penghargaan tersebut tanpa kehadiran lawan mainnya, Jennifer.

Adegan berciuman Bradley dan Jennifer berhasil mengalahkan nomine lainnya seperti Emma Watson dan Logan Lerman ('The Perks of Being a Wallflower"),  Kerry Washington dan Jamie Foxx ("Django Unchained"), serta Mila Kunis and Mark Wahlberg ("Ted").

Dalam ajang tersebut, Bradley sebelumnya telah memenangkan penghargaan Best Male Performance untuk perannya di film nomine Oscar itu.

Film "Silver Linings Playbook" mengisahkan jalinan cinta Pat (Bradley) dan Tiffany (Jennifer) yang dipertemukan secara tidak sengaja dalam situasi yang mencanggungkan.  

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini