News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perceraian Venna Melinda

Ini Alasan Venna Melinda Harga Mati Soal Hak Asuh Anak

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Venna Melinda di lokasi sidang cerai.

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota DPR Komisi IX Venna Melinda (40) tidak lagi menggandeng Lelyana Santoso, kuasa hukum lamanya.

Ketika datang ke persidangan, Senin (15/4/2013), Venna terlihat didampingi Kemala Dewi Nudirman, kuasa hukum barunya. Melalui Kemala, Venna mengajukan gugatan balik soal hak pengasuhan anak dan pembagian harta gono-gini.

Soal perceraian, Venna sudah terburu emosi dan sudah tak ingin lagi mempertahankan perkawinannya yang telah 17 tahun berjalan itu. Namun, hak asuh anak dan harta, Venna 'ngotot' dan tidak bisa menyerahkan begitu saja pada Ivan Fadilla Soedjoko, suaminya.

Puteri Indonesia 2004 tersebut akan memberikan perlawanan, dan Ivan tidak mudah mendapatkannya.

"Mengenai hak asuh anak, meski umur anak-anak bisa memilih sendiri akan ikut siapa, tetapi klien saya tetap akan memperjuangkan anak sampai titik darah penghabisan," kata Kemala setelah sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Saya ibu, saya melahirkan dan membesarkan anak-anak. Saya akan fight untuk pengasuhan anak-anak," tegas pemain film 'Catatan Si Boy' tersebut. Venna sempat kecewa kala mendengar kabar dirinya tidak becus mengurusi anaknya.

Sebagai ibu, Venna menduga, ada upaya pihak lain untuk membuat namanya menjadi tidak baik dan tidak pantas mendapatkan hak pengasuhan kedua anaknya, Varrel dan Attala. "Terlalu banyak yang menunggani perceraian ini," ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini