News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perceraian Venna Melinda

Ini Harta yang Diikhlaskan Venna untuk Suami dan Ini yang Tidak Direlakan

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tangisan Venna Melinda di sela sidang cerainya dengan Ivan Fadilla.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Venna Melinda rupanya benar-benar gusar dengan sikap suaminya, yang telah mengajukan sita marital dalam lanjutan proses persidangan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ia bukan hanya akan memberikan mobil merek Alpard dan rumah di kawasan Paso yang diklaim suaminya, Ivan Fadilla. Ia juga akan menyerahkan semua perhiasan yang pernah diberikan suaminya.

"Silakan, kalau mau diambil, silakan. Kalau Alpard dan rumah Paso tadi mau diambil, juga silakan. Begitu perhiasan ini diambil, silakan. Ditulis saja, cincin dan perhiasan, saya akan kembalikan," ucap Venna, Senin, (15/4/2013), di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baginya, tak masalah barang-barang yang diterimanya itu dikembalikan lagi kepada suaminya. Sebab, ia adalah wanita mandiri yang bisa mencari nafkah sendiri.

Tetapi, wanita kelahiran Surabaya, 20 Juli 1972 itu, berharap kepada suaminya untuk tidak mengklaim barang-barang yang bukan hasil dari jerih payahnya. Misalnya, Villa Mikasa di Bali, dua apartemen Green Day, mobil kuno Jaguar. Itu semua dicicilnya dari gaji DPR.

"Saya bisa cari uang. Tapi tolong jangan mengklaim sesuatu yang bukan hasil jerih payah sendiri. Semua itu akan saya akan wasiatkan ke anak-anak saya," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini