News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perceraian Venna Melinda

Ivan Fadilla Tujuh Kali Jatuhkan Talak pada Venna Setelah Kejadian Ini

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

VENNA MELINDA DAN IVAN FADILAH, saat menjalani sidang cerai lanjutan dengan agenda replik di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (15/4/2013). Sidang dilanjutkan pada 29 April mendatang karena ada pergantian kuasa hukum Venna Melinda. (warta kota/nur ichsan)

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota DPR dan pemain film Venna Melinda (40) mengaku ditalak Ivan Fadilla Soedjoko, pria yang selama 17 tahun ini menikahinya, sebanyak tujuh kali.

Ivan menalak cerai Venna pada 4 Januari 2013 pukul 01.00. Ketika ditanyakan, Ivan mengaku sudah lupa berapa kali dirinya mengucapkan talak cerainya didepan istrinya tersebut. Talak cerai itu terpaksa diucapkan Ivan berulang-kali setelah dirinya ribut mulut dengan Venna.

"Saya sudah tidak ingat lagi berapa kali (talak) saya ucapkan," kata Ivan setelah hadir di sidang lanjutan perceraiannya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (15/4/2013).

Selain Ivan, Venna juga hadir di depan majelis hakim. Abang Jakarta tahun 1993 ini mengatakan, talak cerai itu diucapkan pada Venna setelah emosinya memuncak.

"Saya talak dia karena saya sudah tidak kuat setelah Mbak Venna emosional, dan saya bilang mau keluar rumah," jelas Ivan.

Venna menangis ketika Ivan mengulang kembali kisah pilu rumah-tangganya itu. Ivan tidak mau mengomentari kesedihan istrinya tersebut. "Saya pernah (menangis). Yang jelas, itu bisa merusak pencitraan dirinya sendiri," kata Ivan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini