News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Soundrenaline 2013

Soundrenaline 2013, Ajang Reunian Band Rock Legendaris Indonesia

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Soundrenaline 2013 akan menampilkan musisi rock legendaris Indonesia dalam format reuni dan kolaborasi. Mereka antara lain Dewa 19 feat Ari Lasso dan Potlot Jamming (Slank feat BIP).

Band tersebut akan membawa para pecinta musik Indonesia kembali mengenang momen-momen spektakuler sepanjang satu dekade penyelenggaraan ajang festival musik bergengsi yang tahun ini mengusung tema "A Journey of Rock Harmony" tersebut.

Perayaan Soundrenaline 2013 dijadwalkan berlangsung di Yogyakarta, pada 29 Juni. Sebelum itu, dimulai dengan rangkaian Road To Soundrenaline yang akan diselenggarakan di empat kota besar di Indonesia, di antaranya Bandung, 20 April; Padang, 4 Mei; Banjarmasin, 25 Mei; dan Denpasar, 15 Juni.

Sejumlah band papan atas Indoneia pun turut memeriahkan rangkaian Road To Soundrenaline adalah NOAH, Netral, Pas Band, /rif, Andra and The Backbone, Koil, dan Superman Is Dead.

Ari Lasso, eks vokalis Dewa 19 sangat antusias menyambut ajang tahunan tersebut. Sebab, ajang itulah yang kembali menyatukannya dalam sebuah band bersama teman-temannya di Dewa 19 mengemasnya penampilannya dalam bentuk festival musik akbar.

"Kami sangat antusias untuk tampil di Road To Soundrenaline dan Soundrenaline 2013. Karena hanya Soundrenaline yang dapat mempertemukan kami kembali dalam satu band dan mengemasnya dalam bentuk festival musik akbar dengan semangat luar biasa dari penikmat musik," ucapnya semalam di Senayan City, Jakarta.

Pria kelahiran Madiun, 17 Januari 1973 itu, kemudian menambahkan Soundrenaline juga selalu memberikan kualitas panggung dan sound yang maksimal. Sehingga kami sebagai musisi merasa sangat diapresiasi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini