News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mau Ketemu Aktor Tampan Kellan Lutz? Yuk ke Acara Kedubes AS

Penulis: Widiyabuana Slay
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kellan Lutz

TRIBUNNEWS.COM - Aktor Kellan Lutz, yang memerankan Emmet Cullen di film Twilight Saga, bakal hadir di @america yang berlokasi di Pacific Place Mall, Jakarta, Kamis (18/4/2013). Aktor berusia 28 tahun ini ke Indonesia dalam rangka promosi film berjudul Java Heat.

Dalam acara itu, selain Lutz hadir pula aktor Ario Bayu, Atiqah Hasiolan, dan juga sang sutradara Connor Allyn dan Rob Allyn (produser dan penulis Java Heat). Nah, bagi kalian yang mau bertemu dengan para aktor pendukung film Java Heat ini aturannya.

Kalian sudah harus tiba di sekitar pukul 18.45 WIB di lokasi acara mendapatkan kursi sementara registrasi dimulai pada pukul 18.45 WIB. Acara ini akan berlangsung pada pukul 19.00 WIB. Pengalaman Tribunnews.com, saat memasuki @america, pemeriksaan terbilang ketat, jadi jangan membawa barang-barang yang aneh. Tas akan dititipkan di tempat penitipan khusus dan hanya diperbolehkan membawa ponsel ataupun gadget lainnya seperti iPad dan sejenisnya.

@america merupakan pusat kebudayaan Amerika Serikat (AS) yang berlokasi di Jakarta. Sejumlah event event penting terkait dengan kebudayaan AS dan hubungan luar negeri dengan Indonesia diselenggarakan di @america. Menurut situs resmi @america, ini merupakan pusat kebudayaan pertama dengan dukungan teknologi tinggi.

"Kami berharap dengan (kehadiran) @america akan membantu warga Indonesia yang ingin tahu tentang AS dan menghapus jarak di antara kedua negara," demikian disampaikan Duta Besar Amerika Serikat (Dubes AS) untuk Indonesia, Scot Marciel, saat pembukaan pada 12 Januari 2012.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini