News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Video Gentleman Psy Tembus 100 Juta Penonton

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Psy

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Dewi Pratiwi

TRIBUNNEWS.COM - Video Musik Psy 'Gentlemen' tembus angka 100 Juta penonton setelah menghebohkan dunia melalui lagu Gangnam Style, Psy kembali mencatat sukses melalui lagu terbarunya ini.

Lagu yang dirilis tanggal 13 April melalui konsernya di Seoul, telah disaksikan pengguna internet hingga 100 juta orang.

Video musiknya yang diunggap melalui akun resminya di youtube 'offisialpsy' telah menembuh angka 100 juta penonton hanya dalam waktu 4 hari.

Data Youtube pada tanggal 17 April pukul 10.30 WIB, jumlah penonton video musiknya mencatat angka 110,862,182 penonton. Angka itu terus bertambah setiap harinya.

Menurut YG Entertainment, jumlah ini mencetak rekor karena tercatat hanya dalam waktu 4 hari. Angka yang sama diperoleh Psy melalui lagu Gangnam Style-nya tetapi baru bisa diperoleh setelah 51 hari lagu itu berada di youtube.

Seperti dilansir dari enewsworld, dari 110 juta penonton, sebanyak 15,71 persen disaksikan oleh penonton dari Amerika Serikat dan 14,7 dari Korea. Kemudian diikuti penonton dari Brasil, Meksiko, dan Kanada

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini