News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lydia Kandou Minta Cerai

Lydia Kandou Gugat Cerai Suaminya Karena Alasan Ini?

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Lidya Kandou dan Jamal Mirdad

Laporan Wartawan Tribunews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lydia Kandou belum pernah membeberkan alasannya melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Jamal Mirdad. Ia selalu berusaha menutupi prahara rumahtangganya.

Matius Samiaji, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, menuturkan biasanya suami atau istri melayangkan gugatan cerai kepada pasangannya karena enam alasan.

Alasan itu antara lain, salah satu pihak berzina, adanya kekerasan fisik yang membahayakan keselamatan, meninggalkan pihak lain tanpa alasan sah minimal dua tahun, sakit sehingga tidak mungkin menjalankan kewajiban.

"Kemudian, salah satu pihak dipidana lima tahun penjara atau lebih, dan terjadi pertengkaran dan perselisihan yang terjadi terus menerus," terangnya, Kamis, (18/4/2013), di kantornya.

Matius lantas menduga kemungkinan Lydia melayangkan gugatan cerai kepada suaminya karena alasan yang terakhir: terjadi pertengkaran dan perselisihan yang terjadi secara terus menerus.

"Kemungkinan besar yang terakhir itu, tapi dalam kasus ini saya belum baca gugatannya. Jadi saya tidak tahu," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini