News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perceraian Venna Melinda

Foto-foto Wajah Lelah dan Depresi Venna Melinda Pikirkan Cerai

Penulis: Jeprima WD
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Artis yang kini terjun kedunia politik dan sekarang menjabat sebagai Anggota DPR Komisi IX dari Fraksi Demokrat, Venna Melinda saat mendatangi Komisi Nasional Perlindungan Anak Indonesia (Komnas PA) untuk melaporkan perlakuan mantan suaminya Ivan, Fadilla Soedjoko yang dianggap sengaja tak mengizinkan Venna Melinda menemui kedua anaknya di Kantor Komnas PA, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (19/4/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wajah sedih, lelah dan berkabung tampak jelas pada diri politikus Venna Melinda saat mengadu ke Komnas Perlindungan Anak, terkait dirinya yang merasa dipersulit sang suami, menemui kedua anaknya.

Venna tampak datang dengan wajah lelah dengan kening mengkerut, kulit wajah rada pucat. Puteri Indonesia 1994 ini tak bisa sembunyikan depresinya memikirkan proses cerainya dengan Ivan Fadilla, termasuk peliknya rebutan hak asuh dua anak.

Klik foto-foto wajah lelah *Venna Melinda.

Artis yang kini terjun kedunia politik dan sekarang menjabat sebagai Anggota DPR Komisi IX dari Fraksi Demokrat meminta saran dan bantuan dari Komnas Perlindungan Anak untuk merebut hak asuh itu dari Ivan, dengan alasan dirinya seorang yang susah payah melahirkan dan membesarkan mereka.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini