News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Hal Ini yang Membuat Mikha Angelo Tak Percaya Diri

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aksi panggung Finalis X Factor Indonesia, Mikha Angelo saat tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-8 X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (12/4/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua kali tampil di Gala Show ke-9 ajang X Factor Indonesia, Jumat (19/4/2013) hingga Sabtu (20/4/2013) dini hari, Mikha Angelo Brahmanto (16) dianggap Ahmad Dhani Prasetyo (42), salah satu juri dan komentator, kurang percaya diri.

Saat tampil solo menyanyikan lagu 'Mimpi' milik Anggun, mentornya sendiri, atau ketika berduet dengan Melly Goeslow, Mikha tidak tampil bagus dan kurang maksimal. Akibatnya fatal, Mikha lagi-lagi masuk 'bottom two' bareng Shena Malsiana.

Beruntung bagi Mikha, juga Shena, tak ada yang pulang di Gala Show ke-9 itu. Mikha mengaku memang kurang 'pede' saat bernyanyi, terutama ketika berduet dengan Melly menyanyikan lagu 'Jika' milik Melly dan Ari Lasso.

Disebut Dhani kurang 'pede' ketika Mikha sedang bernyanyi, Anggun (38) buru-buru membelanya. "Kurang 'pede-nya' Mikha karena usianya yang masih muda, jauh juga dari orangtua, dan terus-menerus digembleng di karantina," kata Anggun.

Menurut Anggun, tak mudah bagi cowok seperti Mikha berada di karantina dalam waktu hingga berbulan-bulan. "Supaya 'pede-nya' muncul, dia (Mikha) harus tahu kelebihannya sendiri," tutur pelantun lagu 'Snow on The Sahara' ini.

Anggun merasakan, anak didiknya yang tersisa itu masih 'homesick' selama berada di karantina. Sejujurnya, bukan 'homesick' yang kini dirasakan Mikha. "Mungkin lagi bosan kali ya," ujar Mikha yang sempat tertidur di balik panggung ini. (kin)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini