News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kloset Jongkok Indonesia Membingungkan Aktor Amerika Ini

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kellan Lutz

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Daniel Ngantung

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Ada banyak penyesuaian yang aktor Hollywood Kellan Lutz (28)lakukan saat pertama kali tiba di Indonesia untuk syuting film "Java Heat".

Selain bahasa dan makanan,  pemeran Emmett Cullen dalam film Twilight itu juga harus beradaptasi dengan bentuk kloset di Indonesia yang umumnya berbentuk kloset jongkok.

Ia sempat bingung ketika harus menggunakan kloset itu. Wajar saja, di Amerika, negara asalnya, tidak ada kloset semacam itu.

Model iklan Calvin Klein itu sempat  sempat memposting fotonya berpose di kloset jongkok Twitter dua tahun lalu di sela pengambilan gambar "Java Heat"

"Hmmm... never used a toilet like this before...wipe with the left hand or my messed up right hand? decisions...decisions? Great day on set!" tulis Kellan.

Dalam sesi tanya jawab saat Java Heat Sharing Session di atamerica, Pacific Place, Jakarta, yang juga dihadiri Tribunnews.com belum lama ini, seorang penggemar sempat menanyakan tanggapan Kellan tentang "situasi" tersebut.

"In fact, we're  so closed now. Bahkan saya  menamakannya Janet," katanya sambil berseloroh.
Pernyataannya itu pun langsung ditanggapi penonton dengan tawa.

Ia mengungkap awalnya memang agak sulit, namun sekarang sudah mulai terbiasi.

Minggu ini Kellan berada di Indonesia untuk mempromosikan film "Java Heat". film Holywood yang melibatkan para talenta dalam negeri.

Beberapa aktor lokal yang dilibatkan di antaranya Atiqah Hasiholan dan Ario Bayu.

Film bergenre aksi itu sudah dirilis serentak di bioskop-bioskop Indonesia lusa lalu. Rencananya film ini akan dirilis di Amerika pada 10 Mei mendatang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini