News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perceraian Venna Melinda

Kalau Venna Melinda Ingin Temui Anaknya, Ini Saran Ivan Fadilla

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

VENNA MELINDA DAN IVAN FADILAH, saat menjalani sidang cerai lanjutan dengan agenda replik di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (15/4/2013). Sidang dilanjutkan pada 29 April mendatang karena ada pergantian kuasa hukum Venna Melinda. (warta kota/nur ichsan)

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sudah tiga pekan Venna Melinda tak bisa menemui dua buah hatinya setelah suaminya Ivan Fadilla pindah apartemen. Apa kata Ivan?

Menurut Abang Jakarta 1993 itu, ada aturannya jika Venna ingin menemui kedua anaknya. "Telepon dulu dong, Mbak Venna. Anak-anak itu pasti mau bertemu kok sama ibunya," jelas Ivan yang tetap tenang itu.

Ivan beralasan, pindah unit apartemen tersebut dilakukan setelah ada teror dari orang suruhan Venna Orang tersebut menggedor-gedor pintu apartemennya sehingga anak-anaknya Varrell Bramastya (17) dan Athala Naufal (13) pun diungsikannya.

Selain teror orang suruhan Venna, Ivan kemudian memindahkan apartemennya lantaran kamar dua anaknya berukuran kecil. "Sekarang kamarnya menjadi lebih besar, dan anak-anak punya kamar sendiri-sendiri," ujar Ivan. (kin)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini