News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Curhat Seleb

Cowok Banci Daftar Audisi Personel Band Jimmi Jangkrik

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Firman Siagian

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang S. Prabowo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Membentuk band baru yang bernama Jimi Jangkrik, penyanyi Firman Siagian ternyata masih kekurangan personil untuk posisi pemain bass.

Firman membeberkan cerita unik saat dirinya melakukan audisi untuk bassist band barunya tersebut.

Saat ditanya harapannya mengenai band barunya tersebut, Firman mengatakan dirinya berharap secepatnya menemukan bassist perempuan yang benar-benar jago. Menurutnya audisi pemain bass untuk bandnya tersebut sudah dibuka sejak dua hari yang lalu.

"Ngadain audisi dari dua hari yagn lalu. Ada cewek dateng, tapi mainnya masih belajar banget. Ada yang jago, tapi banci. Dia cowok, tapi agak-agak kemayu," kata Firman di studio RCTI, Rabu (24/4/2013).

Mantan vokalis grup band The Fly ini menuturkan ada juga peserta audisi yang sekedar meledei. "Lebih banyak yang ngeledek-ngeledek sih, dibilangnya gue bisa kok pakai rok," bebernya.

Mengenai lagu-lagu untuk Jimi Jangkrik, Firman mengatakan sudah mempersiapkan stok sebanyak 30an lagu. Namun dari seluruh lagu tersebut, belum ada yang masuk dapur rekaman. "Itu stoknya aja ada 30an lagu, sudah bisa buat tiga album. Lagunya sudah dikumpulin, tapi belum rekaman," tukasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini