News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perceraian Venna Melinda

Tiga Kali Ivan Fadilla Bilang Ogah Rujuk dengan Venna Melinda

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain film sekaligus model yang sekarang menjabat sebagai anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Venna Melinda saat menghadiri sidang perceraiannya bersama Ivan Fadilla Soedjoko di Ruang Sidang I Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Jalan Rambutan VII No 48 Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rumahtangga Venna Melinda dan Ivan Fadilla dilanda prahara. Sekarang, perceraian mereka berproses di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Pintu rujuk pun sepertinya tertutup.

Sebelum itu terjadi, keduanya ternyata sempat berusaha memperbaiki hubungannya atas inisiatif orangtua Venna. Ivan lantas mengajukan empat syarat. Hal itu dikatakan Venna saat dihubungi wartawan, Kamis, (25/4/2013), sore.

"Pak Ivan minta empat syarat. Bisa tanya pak Ivan," ucapnya. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) itu, tidak mau menyebutkan empat syarat yang diminta suaminya. Namun, upaya itu gagal membuat mereka rujuk.

Ia menuturkan suaminya sudah tidak punya rasa cinta dan sayang kepadanya. Sebagai istri, ia tak bisa berbuat apa-apa. Pada 25 Februari 2013, orangtua Venna lantas kembali menanyakan keinginan Ivan untuk rujuk.

"Dia jawab tidak. Dia sudah dua kali bilang tidak," ucap Venna.

Kemudian, pada 18 Maret 2013 Ivan mengucapkan kata yang sama ketika pertanyaan itu kembali dilontarkan majelis hakim di pengadilan.

"Pak Ivan bilang, 'saya tidak mau kembali. Berarti tiga kali. Belum lagi tante saya dan semua orang yang ingin kami kembali. Dia selalu bilang tidak," ucapnya.

Dari situ, Venna kemudian menyimpulkan bahwa suaminya itu tidak punya niatan untuk rujuk kembali dengannya. Ia juga tidak menuntut apapun dari suaminya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini