News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Rossa Berharap Semangat Shena Tak Terbunuh

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aksi panggung diva Indonesia, Sri Rossa Roslaina Handiyani atau Rossa saat tampil pada Konser K-20 Spesial Rossa di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2013) malam. Konser tersebut disiarkan secara langsung oleh Kompas TV. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tidak hanya teman sekamarnya, Fatin Shidqia Lubis (17), saja yang kehilangan Shena Malsiana (22). Penyanyi yang juga mentor Shena, Rossa (35), juga sedih usai penyanyi bertubuh tambun itu gagal masuk empat besar X Factor Indonesia.

"Aku sedih? Pasti!" ucap Ocha, sapaan Rossa, setelah Gala Show ke-10 X Factor Indonesia di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (27/4/2013) dini hari. Setelah Yohana Febrianti, Ocha kini harus kehilangan Shena.

Di mata Ocha, Shena adalah penyanyi yang rajin 'ngulik' lagu. Apa saja lagunya, Shena ingin tahu banyak. "Shena juga paling 'care'. Orangnya menyenangkan sekali. Dia ini penyanyi yang bakatnya luar biasa," ujar Ocha.

Pelantun lagu 'Tegar' dan 'Ayat-ayat Cinta' ini berharap, keluarnya Shena dari panggung X Factor Indonesia itu tidak akan 'membunuh' karir dan semangatnya untuk terus maju di industri musik Tanah Air.

Mantan istri Surendro Prasetyo alias Yoyo 'Padi' ini hanya berharap pada Fatin, satu-satunya anak didiknya yang masih bertahan di empat besar X Factor Indonesia. Bagi Ocha, kemenangan bukan tujuan utama di X Factor Indonesia.

"X Factor ini justru awal dari perjuangan mereka berkiprah di industri musik Indonesia," ujar Ocha yang menilai semua finalis X Factor Indonesia punya karakter masing-masing dan tampil bagus. "Nggak ada yang nggak bagus," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini