News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Uje Meninggal Dunia

Syahrini : Kasian Teh Pipik

Penulis: Bahri Kurniawan
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Istri Ustadz Jeffry Al Buchori, Pipik Dian Irawati jatuh pingsan saat pemakaman jenazah suaminya di TPU Karet Tengsin, Jakarta, Jumat (26/4/2013). Ustadz yang akrab disapa Uje ini meninggal akibat kecelakaan tunggal saat mengendarai sepeda motor dini hari tadi.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Penyanyi Syahrini turut serta melayat kerumah duka almarhum Ustad Jeffry Al Buchori di kawasan Perum Bukit Mas, Jalan Narmada III, Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (26/4/2013).

Saat dimintai komentarnya oleh wartawan, Syahrini mengaku ikut prihatin dan bersimpati kepada istri almarhum yang harus ditinggal pergi suami secara tiba-tiba. "Kasihan sama teh Pipik," ujarnya seraya menyeka air matanya.

Syahrini mengaku menerima kabar kecelakaan yang menimpa Uje dari broadcast message yang dikirim oleh istri almarhum dan juga berita di televisi. "Kaget tentu," imbuhnya.

Wanita yang sempat terkenal dengan istilah sesuatu itu juga memaparkan dirinya terakhir bertemu dengan Uje saat sekeluarga melakukan iktikaf. Ia menyebut Uje sebagai sosok sahabat yang baik dan sosok yang berkepribadian baik.

"Banyak kenangan tak terlupakan. Uje itu saya pikir tak terlupakan buat semua orang. Insya allah Uje meninggal khusnul khatimah," tukasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini