News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Deddy Mizwar Sakit

Deddy Mizwar Dirawat di Rumah Sakit Diduga Karena Diabetes

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aktor senior Deddy Mizwar, hadir pada acara Piala SCTV FTV Awards 2011. di Balai Sarbini Jakarta. Kamis (14/7/2011) (TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Deddy Mizwar, dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Diduga, ia menderita penyakit gula alias diabetes. Kondisi kesehatannya menurun setelah pulang Umrah di Tanah Suci Mekkah.

"Gula, kayanya kecapekan. Dia baru pulang Umrah Minggu, malam Senin," ucap Inung, asisten aktor sekaligus sutradara itu, Senin, (29/4/2013), saat dihubungi via telepon.

Sebelumnya, lanjut dia, Deddy sempat dilarikan di RS Harung, Kalimalang. Namun, karema peralatan di rumah sakit itu kurang memadai untuk melakukan perawatan. Karena itu, Deddy dipindahkan ke RSPI.

"Awalnya, dia langsung dibawa ke rumah sakit. Sebelumnya dibawa ke rumah sakit Harum, Kalimalang. Tapi, mungkin karena alatnya tidak memadai. Makanya, langsung dirujuk ke RSPI," terangnya.

Inung sendiri tidak mengetahui perkembangan terbaru kondisi Wakil Gubernur Jawa Barat tersebut. Sebab, sampai sekarang ia belum diperbolehkan menjenguknya.

"Belum tahu lagi bagaimana perkembangannya, soalnya saya juga belum boleh jenguk. Sekarang Lagi steril," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini