News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Carissa Putri Siapkan Mental Melahirkan

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain film Carissa Putri Sulaiman saat ditemui pada acara promo salah satu pakaian ternama di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (6/12/2012). (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan Carissa Putri dan Navies. Pasangan yang menikah pada 31 Maret 2012 ini akan segera dikaruniai buah hati. Pasalnya, Carissa mengaku kini tengah hamil hampir lima bulan.

"Sudah empat setengah bulan, tapi belum ketahuan jenis kelaminnya karena masih jauh," kata Carissa seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com

Wanita kelahiran 12 September 1984 ini mengaku tak mengalami ngidam di kehamilan pertamanya ini. "Alhamdulillah enggak ada ngidam dan mual. Suami juga enggak ngidam," ucapnya.
Meski kelahiran si jabang bayi masih lama, pemain film Ayat-ayat Cinta ini mengaku sudah mempersiapkan mentalnya sejak sekarang.

"Pasti sudah mempersiapkan, tapi belum mencari nama, masih setengah jalan. Santai aja, kalau sudah gede pasti ada waktunya, rencananya pengin melahirkan normal," ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini