News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

New Comer

Duo Dangdut 2Lips Perkenalkan Dangdut Koplo Goyang Buaya

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Duo 2lips, dangdut goyang buaya.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang S. Prabowo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pendatang baru yang menamakan dirinya 2Lips (baca: two lips), kian meramaikan dunia hiburan dengan mengusung genre dangdut koplo sembari bergoyang buaya.

Duo dangdut yang terdiri dari Rena dan Rara ini mengandalkan kolaborasi dance dan stage performance untuk menampilkan goyang buaya.

Menurut Rara, gerakan goyang buaya adalah melekuk-lekukkan tangan seperti gelombang. Sedangkan Rena, menilai saat ini duo dangdut yang tampil sambil bergoyang masih jarang.

"Paling yang booming sekarang Duo Racun. Untuk duo masih jarang ya. Kita kalau berdua, nyanyi dan goyangannya lebih maksimal. Yang satu nyanyi, yang satu fokus goyang. Kalau goyangnya kompak berdua, lebih oke lagi," ujar Rena di kawasan Senayan Jakarta Pusat.

Berbicara soal dangdut, Rara mengakui kalau dirinya mengagumi Dewi Perssik si goyang gergaji. Menurutnya perempuan yang melihat goyangan Dewi Perssik juga akan berdecak kagum.

"Dewi Perssik itu bisa mengolah badannya bergoyang. Tak cuma lelaki yang bilang wow, perempuan juga," tuturnya.

Adapun 2Lips tampil dengan mengusung single berjudul 'Pemburu Wanita'. Duo dangdut ini kini tengah mengisi berbagai acara mulai acara TV sampai show di luar kota.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini