News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Malam Ini Empat Besar X Factor Indonesia Sepanggung dengan NOAH

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Personil NOAH band pada acara jumpa pers Festival Jailolo di Gedung Sapta Pesona, Kemenparekraf, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (22/4/2013). (WARTA KOTA/Nur Ichsan)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Para finalis X Factor Indonesia akan satu panggung dengan NOAH dan Lenka. Apa kata para finalis?

Mikha Angelo mengaku kaget saat mendapatkan kesempatan untuk tampil bersama dengan band legendaris yang bagi Mikha memberikan kontribusi besar di industri musik Indonesia.

Dengan hadirnya Ariel cs, Mikha dan empat finalis lainnya ingin sekali tampil bagus. "Keren banget lebih band paling legendaris mereka bisa satu panggung dengan kita. Seneng saja sih ngerasa lebih deket dengan mereka. Pastinya harus tampil bagus," ungkap Mikha seperti dikutip Tribunnews.com dari situs resmi X Factor Indonesia.

Fatin Shidqia misalnya, ia merasa bangga karena dapat sepanggung bersama band asal Kota Kembang Bandung dan penyanyi wanita asal Australia. Fatin senang karena bisa tampil bersama band yang memiliki banyak prestasi.

"Bangga, karena bisa di datangi Noah yang merupakan band papan atas, dan punya banyak prestasi, lagu-lagunya juga hits. Jadi seneng banget enggak sabar nunggu besok," ungkap Fatin.

El "Nu Dimension" (Nudi) yakin satu panggung dengan Lenka bakal menjadi momen yang berharga bagi Nudi dan penonton X Factor Indonesia.

Keyakinan itu diperoleh karena Nudi satu-satunya grup yang tersisa dan dapat satu panggung dengan Noah dan Lenka di panggung Gala Show Ke-11 Jumat pekan ini.

"Bisa berpartisipasi dengan lenka yang sudah internasional kalau lolos kita akan buat momen semua orang akan inget bahwa konser Lenka ada Nudi tampil di situ," ungkap El saat dijumpai di sela latihan, Kamis (2/05/2013).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini