News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X factor Indonesia

X Factor Indonesia Dimulai, Satu Juri Dipastikan Jadi Pengangguran!

Penulis: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis lima besar X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis saat tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-10 X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (26/4/2013) malam.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Panggung X Factor Indonesia malam ini, Jumat (3/5/2013) dipastikan akan membuat satu mentor jadi 'pengangguran' alias tidak punya anak asuh untuk dimentori lagi.

Ini karena malam ini masing-masing mentor hanya mengendalikan satu anak asuh saja. Artinya, di panggung Gala Live Show ke-11, Jumat (3/5/2013) malam ini dipastikan akan tereliminasi satu kontestan yang otomatis membuat salah mentor tak punya lagi anak didik.

Seperti diketahui, pekan lalu Shena yang merupakan wakil dari girl under 26 lebih dulu pulang dan meninggalkan Fatin Shidqia untuk dididik sendiri oleh Rossa.

Sementara di  grup vokal masih ada Nu Dimension (Nudi) yang  tak diunggulkan namun bisa menembus empat besar. Fantastis!

Sementara Bebi Romeo yang mementori Novita Dewi masih menjadi favorit di kategori usia di atas 26 tahun.

Adapun Mikha Angelo bertekat menghadirkan kado spesial untuk mentornya Anggun yang berulang tahun ke 39 tahun pada 29 April lalu.

Lantas apa persiapan para kontestan agar tak mengecewakan mentornya masing-masing?

"Selangkah lagi grand final, usahanya lebih mempersiapkan mental, attitude, hati dan pikiran sehingga nanti jika Tuhan berkenan kita tidak besar kepala dan dapat berterimaksih kepada orang yang selama ini mendukung aku," ucap Novita seperti dilansir situs X Factor Indonesia, Jumat.

"Pas latihan tadi aku kasih suprise untuk mbak Anggun, dan kado buat mbak Anggun yang pasti kasih perform yang baik pas saat Gala nanti. Dan lolos ke tiga besar," katanya Mikha Angelo.

Nu Dimension pun bertekat akan melenggang terus. "Untuk musik sudah 80 persen. Tinggal blocking panggung dan koreo untuk mental kita sudah siapkan dari jauh-jauh hari, harus siap buat besok," tegas Bagus `Nudi' dalam nada optimis.

Sementara Fatin mengaku serasa mimpi tembus empat besar. "Wah. Seneng banget. Bersyukur bisa sampe empat besar, dikasih kepercayaan sama Allah di posisi ini, mewakili yang sudah keluar jadi rasanya pengen do the best," celetuknya.

Gala Show malam ini juga dimeriahkan NOAH, Miss Trouble Is Friend dan Lenka.

Seleb Australia yang akan menggelar konser di Indonesia besok Sabtu (4/5/2013) juga akan tampil di panggung Gala. Siapakah yang akan tersingkir?

Pantau siaran live X Factor Indonesia Jumat malam ini (3/5/2013) mulai pukul 21.00 WIB dan berakhir hingga Sabtu dini hari pukul 01.00 WIB. 

(Agung BS)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini