News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Ini Rencana Mikha Angelo Setelah Gagal di X Factor Indonesia

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis empat besar X Factor Indonesia, Mikha Angelo saat tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-11 X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (3/5/2013) malam. Pada tahap live show yang kesebelas tersebut, Mikha akhirnya harus tersingkir dan gagal masuk tiga besar karena kurangnya dukungan SMS. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mikha Angelo Brahmanto (16) tak khawatir akan masa depannya didunia musik Indonesia setelah tersingkir dan tidak lolos tiga besar X Factor Indonesia. Mikha diprediksi akan tetap bernyanyi dan merilis album.

"Maunya sih nge-band dulu," kata Mikha begitu angkat kaki dari panggung Gala Show ke-11 X Factor Indonesia di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (4/5/2013). Di penampilan yang terakhir itu, Mikha tampil bareng band.

Selain Mikha, dua personel band lainnya adalah dua kakak kandungnya. Mereka ikut menemani aksi panggung Mikha ketika menyanyikan lagu milik Peterpan, 'Mungkin Nanti'. Mikha terlihat tenang sambil memainkan gitarnya.

Meski ingin membesarkan band keluarganya itu, Mikha tidak mempersoalkan apabila esok hari ada yang meminta dirinya tetap menjadi penyanyi solo. "Mungkin juga akan menulis lagu kalau jadi penyanyi," tutur Mikha.

Cowok imut berwajah tampan ini bahkan ingin bekerja di balik layar. Tapi, mendengar keinginan Mikha tersebut, Rossa (35), salah satu juri yang juga mentor ini, buru-buru melarang. "Jangan kerja dibalik layar dulu," ujar Rossa.

Menurut Ocha, sapaan penyanyi mungil tersebut, Mikha masih muda dan punya potensi bernyanyi yang luar biasa. Sejurus kemudian, Anggun (35) mengungkapkan keinginannya untuk menjadi mentor Mikha seterusnya selepas X Factor ini.

"Mikha, aku mentorin terus deh," kata Anggun sambil tertawa. Anggun mengaku belum puas berbagi ilmu dengan Mikha. Walau demikian, ibu satu anak ini tidak mengkhawatirkan masa depan Mikha didunia tarik suara.

"Mika menyanyinya bagus banget. Dia bisa main musik, mengarang lagu juga, dan bonusnya, dia ganteng," puji Anggun. (kin)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini