News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Mikha Angelo Tersingkir, Anggun C Sasmi Pun Menangis

Penulis: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis lima besar X Factor Indonesia, Mikha Angelo saat tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-10 X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (26/4/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mikha Angelo harus rela mengakhiri perjalanan di kompetisi X Factor Indonesia. Voting pemirsa memutuskan bahwa Mikha harus memendam mimpinya menjadi juara X Factor Indonesia.

Anggun C Sasmi pun terlihat tidak bisa menutupi rasa sedihnya, Air mata menetes di pipinya.

Sebelumnya, Fatin Sidqia Lubis dan Mikha Angelo berada di posisi terbawah dalam perolehan vote dari pemirsa. Mereka pun terancam hengkang dari ajang X Factor Indonesia. Suasana tampak tegang.

Anggun C Sasmi tak bisa menutupi ketegangannya. Demikian pula dengan Rossa yang mementori gadis berkerudung tersebut. Para penonton di Studio RCTI berteriak.

Mereka seolah-olah tak menyangka idolanya itu, menduduki posisi terbawah.

Padahal, penampilan keduanya sangat memukau. Mikha berhasil mengaransemen lagu Peterpan sedemikian rupa sehingga mengundang decak kagum Ariel "NOAH". Demikian pula dengan Fatin dengan suara khasnya.

Mikha sempat dipuji Ahmad Dhani saat membawakan "Mungkin Nanti" yang dipopulerkan Peterpan.

Mikha menyanyikannya dengan rancak dalam balutan irama country. Kejutan itu dimulai tatkala ia menyanyikan lagu itu pada bagian reffrein. Penampilannya semakin kerena memegang gitar sekaligus memainkannya.

Ia benar-benar tampil lepas seperi tak ada beban meskipun Ariel dan kawan-kawan duduk di antara penonton untuk menyaksikannya. Musisi Ahmad Dhani tak segan-segan mendaratkan pujian kepadanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini