News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Tersingkir dari X Factor, Mikha: Saya Kurang Cocok Jadi Penyanyi Kompetisi

Penulis: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mikha Angelo usai bawakan tembang Crazy Love.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggun C Sasmi tak bisa menyembunyikan kesedihannya. Matanya basah. Mikha Angelo, anak asuhannya di ajang X Factor Indonesia harus hengkang setelah menduduki posisi terbawah perolehan vote. Anggun mengusap air matanya.

Tidak demikian dengan Mikha. Ia tampak tenang. Bahkan, ia melemparkan senyuman meskipun hari ini merupakan penampilan terakhirnya di ajang tersebut.

"Aku sudah belajar banyak di sini. Aku kurang cocok jadi penyanyi di kompetisi. Tapi, aku benar-benar enggak menyesal satu detik pun berada di sini. Ya, enggak menyesal sama sekali, enjoy," ucapnya senyum, Sabtu, (4/5/2013), dinihari, di Studio RCTI.

Mikha telat memberikan penampilan maksimalnya malam ini. Bahkan, ia mengejutkan dengan mengaransemen lagu yang dipopulerkan Peterpan dengan sangat berbeda. Ia mendapatkan pujian dari keempat juri karena penampilannya tersebut.

Sementara, ketegangan Fatin Sidqia Lubis pecah. Ia semakin erat memeluk mentornya, Rossa tatkala dinyatakan lolos untuk tampil di ajang grand final bersama Novita Dewi dan Nu Dimension. Gadis berkerudung itu, menangis bahagia. Namun, ia juga sedih karena harus kehilangan temannya sekaligus pesaingnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini