News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Finalis X Factor Indonesia Bakal Dibawa Anggun ke Perancis?

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi wanita, Anggun Cipta Sasmi atau Anggun C Sasmi saat menghadiri acara konferensi pers X Factor di Gedung RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/12/2012). (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggun C. Sasmi, penyanyi yang juga salah satu juri X Factor Indonesia itu, mengaku menunggu gebrakan yang akan dilakukan para finalis X Factor Indonesia setelah ajang pencarian bakat itu usai.

Anggun menuturkan perasaanya sedih melihat beberapa finalis X Factor Indonesia yang harus tersingkir dikarenakan sistem kompetisi. Ia berharap, para finalis tetap berkarya dengan bekal yang telah diberikan masing-masing mentornya.

"Perasaan sedih ya, tapi mereka bisa berkarya dengan yang kita berikan. Kita tinggal tunggu gebrakan mereka sekarang," kata Anggun di kawasan SCBD Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2013).

Pelantun lagu 'Tua-tua Keladi' itu membeberkan cerita di balik panggung para kontestan X Factor Indonesia. Menurutnya para finalis tetap manusia dan terkadang ada rasa down, bete, sampai canggung di atas panggung.

"Setiap Jumat kan live. Banyak orang enggak tahu itu sebelumnya, sedih-sedihnya mereka, down, bete. Yang terjadi, diatas panggung betenya enggak boleh kelihatan, cara nyanyi gaya panggung. Apapun problem pribadinya, harus kuat. Apapun aku bilang, ini musik jadi harus enjoy," tuturnya.

Saat ditanya apakah ada kemungkinan beberapa finalis X Factor Indonesia ikut dibawa untuk dipromosikan ke Perancis, Anggun tak menampiknya.

"Selama ini labelku sih hanya ngurusin aku. Tapi kenapa enggak kalau memang jodoh," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini