News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Bebi Romeo Merinding Lihat Video Novita Dewi

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis tiga besar X Factor Indonesia, Novita Dewi tampil menjadi penyanyi pembuka pada konser penyanyi wanita asal Australia, Lenka yang bertajuk Lenka Live in Concert di Skenoo Exhibition, Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (4/5/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Setiaji Prabowo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bebi Romeo mengaku merinding melihat rekaman video Novita Dewi saat berkunjung ke Medan dan bernyanyi didepan masyarakat Medan. Sambutan yang begitu antusias, membuat Bebi mengingatkan Novita untuk terus bekerja keras.

"Tadi papa merinding sekali. Meskipun ini belum sampai ke final, tapi semua orang sudah menghargai kamu seperti itu. Kita mesti bekerja keras untuk tidak mengecewakan mereka semua, enggak hanya Medan. Menurut papa, kamu pantas jadi juara," kata Bebi, Jumat (10/5/2013).

Sedangkan Anggun, mengatakan penampilan Novita malam ini telah membuatnya kembali jatuh cinta. Pelantun lagu 'Mimpi' itu mengaku menyukai cara Novita menatap kamera saat menyanyi.

"Aku jatuh cinta lagi sama penampilan kamu. Justru disini ketahuan kamu powerfull. Cara kami lihat kamera ekspresif, matanya berbicara. Dan itu bagus," puji Anggun.

Sementara Ahmad Dhani, menyarankan kepada Bebi agar membuatkan lagu yang bergenre seperti lagu Pink berjudul 'Try' yang baru saja dinyanyikan Novita. Menurutnya lagu 'Try' dari Pink, benar-benar cocok untuk Novita.

"Lagu tadi sangat kamu banget. Mudah-mudahan kamu juara satu, misalnya. Papa Bebi pasti bikinin album buat kamu dong, minta lagu genre ini. Jangan minta lagu genre papa Bebi," tuturnya.c

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini