News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Tunggu Aksi Fatin Bawakan Lagu Grenade Ya

Penulis: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis lima besar X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis saat tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-10 X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (26/4/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fatin Shidqia Lubis akan membawakan lagu Grenade milik Bruno Mars yang sudah  mengantarkan kesuksesannya ke X Factor Indonesia pada malam Gala Show ke 12 Jumat (10/5/2013) malam ini.

Facebook Fatin mengumumkan resmi lagu yang akan dibawakannya itu. Sama seperti dua finalis X Factor lainnya, Fatin didaulat membawakan tiga lagu. Salah satu lagunya adalah pilihan penggemarnya.

"Malam ini jangan lupa dukung Fatin ya. Fatin akan membawakan lagu 1. Grenade (Bruno Mars)
2. Everythings at one (Lenka), 3. Material Girl (Madonna) feat. Rossa," demikian status di facebook fan page Fatin, Jumat (10/5/2013).

Lagu pertama dan kedua adalah lagu pilihan para penonton. Lalu pada lagu ketiga, para finalis akan duet dengan sang mentor mereka masing-masing. Sang mentor akan tampil duet dengan sang anak didik selama berada di X Factor.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini