News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Fatin Berharap tak Dapat Lagu Berlirik Panjang

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Fatin Shidqia Lubis, finalis tiga besar X Factor Indonesia, tampil menjadi penyanyi pembuka pada konser penyanyi wanita asal Australia, Lenka, yang bertajuk Lenka Live in Concert di Skenoo Exhibition, Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (4/5/2013) malam.

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - "Maaf salah (lirik lagu) ya. Foya!"

Begitu kata Fatin Shidqia Lubis (17) sambil tersenyum, setelah lupa menyanyikan lagu 'Everything At Once' milik Lenka di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (11/5/2013) dini hari.

Gara-gara lupa lirik lagu kala tampil di Gala Show ke-12 X Factor Indonesia, Fatin mengaku malu. Dara berkerudung bahkan menangis di atas panggung. Bagi penyanyi seperti Fatin, lupa pada lirik lagu seakan 'berdosa'.

Demi predikat tertinggi sebagai juara X Factor Indonesia musim pertama 2013, si sulung pasangan Bahari Lubis (45) dan Nurseha Thamrin (43) berjanji tampil baik dan berlatih semaksimal mungkin.

Tapi, Fatin juga berharap tidak mendapatkan lagu dengan lirik yang panjang dan susah diingat. Itu agar Fatin terhindar dari adegan lupa lirik tadi.

"Mudah-mudahan aku hafal liriknya ya," ujar Fatin.

Tak lupa, Fatin juga berpesan pada penonton dan pendukungnya, supaya tetap memberi dukungan untuknya.

"Jangan 'vote' buat penyanyi yang lirik lagunya banyak banget ya," kata Fatin yang coba menghafal lirik lagu-lagunya nanti.

Tampil sebaik dan sebagus mungkin saat sedang bernyanyi, lanjut Fatin, adalah salah satu bentuk tanggung jawabnya di depan pendukung dan penonton televisi di Indonesia. Fatin tidak ingin penampilannya 'rusak' hanya gara-gara lupa lirik.

"Tanggung-jawab di X Factor kan besar, karena banyak orang yang mau nonton dan mendukung aku," tutur Fatin yang mengaku tetap deg-degan setiap kali bernyanyi di atas panggung Gala Show X Factor Indonesia. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini