News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Fatin Rindu Nasi Goreng Kantin Sekolah

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis empat besar X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis saat tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-11 X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (3/5/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Apa yang paling dikangeni Fatin Shidqia Lubis (17) ketika diijinkan kembali mendatangi sekolah dia di SMAN 97 Jagakarsa, Jakarta Selatan? Bukan hanya sahabat, teman dan guru sekolahnya saja yang dirindukan Fatin.

Lebih dari itu, tiga besar X Factor Indonesia ini mengaku kangen berat dengan nasi goreng buatan Pakde yang dijual di kantin sekolahnya. "Kangen banget sama nasi goreng ala Pakde," ujar Fatin, Sabtu (11/5/2013) dini hari.

Tidak hanya nasi goreng saja, ketika diberikan waktu sebentar mengunjungi lagi sekolahnya itu, Fatin juga sempat menyantap ayam goreng krispi di kantin. Nasi goreng ditambah ayam goreng krispi itu menu favorit Fatin di sekolah.

"Ehmmm, yummii...Enak banget deh. Ada yang mau beliin nggak? Hehehe," kata Fatin. Ketika berada di sekolahnya itu, Fatin kagum sekaligus kaget saat mengetahui semua teman sekolahnya tiba-tiba heboh melihat kedatangan dia.

Sudah hampir enam bulan, Fatin meninggalkan bangku sekolahnya tersebut lantaran ikut-serta di ajang X Factor Indonesia musim pertama tahun 2013. Awal pekan kemarin, Fatin pulang ke rumah orang tua hingga sekolahnya.

"Seru banget. Spanduknya 'follback twitter', lalu minta 'dibalesin' BB-nya. Berasa jadi kayak artis, sampai dada-dada sama semua orang. Kala ada di rumah, Fatin bertemu dengan semua keluarga besarnya.
"Banyak yang memberi nasehat dan saran untuk aku. Terima kasih banyak. Tapi, maaf ya. Salah lirik," kata Fatin tersenyum. Terakhir, Fatin begitu semangat ketika berteriak, "Foyaa!!!" (kin)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini