News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Siapa Finalis X Factor Indonesia yang Dijagokan Mika?

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Michael Holbrook Penniman Jr atau yang lebih dikenal dengan nama Mika (kanan) bersama perwakilan promotor M-Pro Sport and Entertainment Samantha Tzovols (kiri), dan Assistant Brand Manager Closeup Anastasia Prabaningtyas (tengah) saat menghadiri konferensi pers konser dirinya di Hotel Darmawangsa, Jakarta, Rabu (8/5/2013). Penyanyi asal Inggris tersebut akan melangsungkan konsernya di Skendo Hall Gandaria City 10 Mei mendatang. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sesuai janjinya, usai menggelar konser di Jakarta, musisi asal Inggris Mika langsung menuju panggung X Factor Indonesia, Sabtu (11/5/2013) dini hari tadi. Tanpa menunda-nunda, Mika yang mengenakan jas dan celana jins biru langsung menggoyang panggung Gala Show special Road to Grand Final.

Bersama dengan para kontestan, Mika pun membawakan lagu Relax dan mampu menghibur penonton di rumah dan studio secara Live.

Fatin Shidqia, Novita Dewi dan Nudi sangat menikmati bisa sepanggung dengan salah satu juri X Factor Italia itu. Kolaborasi "Relax" yang atraktif membuat mereka ikut bergoyang khas Mika.

"Sepertinya mudah sekali kamu berdansa, aku pun ingin ikut jadinya," kata Robby Purba, MC X Factor Indonesia langsung menyapa hangat Mika usai konser dan sekaligus meramaikan X Factor kali ini.

Seperti biasa pula, setiap bintang tamu yang hadir, Robby selalu menanyakan kira-kira siapa finalis yang dijagokan Mika?

"Sudah banyak penyanyi di dunia ini. Tapi kita nyari yang beda, dan berkarakter, jadi siapa pun yang menang nanti, pertahankan saja itu," kata Mika membawa keceriaan panggung X Factor dini hari tadi.

Akhirnya bukan cuma penonton yang merasakan serunya lagu "Relax" tadi, tapi finalis X Factor yang menyanyikannya pun ikut seru-seruan. Ryan mewakili Nudi merasa enjoy dan fun menyanyikan lagu bareng Mika. Dan komentar Novita dewi "It was fun!" Katanta kepada Mika.

Wah sayang cuma satu lagu aja! Hihihi

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini