News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kiki Amalia dan Markus Horison Cerai

Kiki Amalia Menduga Ada Perempuan Lain Temani Markus

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Markus Horison dan Kiki Amalia

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Awalnya, Kiki Amalia (31) hanya ingin bertemu dan melihat Muhammad Haris Maulana (31) alias Markis Horison yang tinggal di Medan, Sumatera Utara, setelah bermain sepakbola profesional bersama PSMS Medan.

Dari Jakarta, pemain sinetron tersebut 'terbang' ke Medan. Saat itu, Kiki merasa kecewa setelah melihat Markus bersama perempuan lain yang bukan istrinya. Selain pekerjaan, perempuan lain itu membuat Kiki tidak mau tinggal di Medan.

"Kiki tidak mau tinggal di Medan karena adanya perempuan lain," kata Sangap Surbakti, kuasa hukum Markus, setelah sidang lanjutan gugatan cerai Markus atas Kiki di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (13/5/2013).

Sidang hari ini mengagendakan mendengarkan keterangan saksi. Jika seminggu lalu ayah Markus yang bersaksi, kini giliran Andi, ibunya Kiki, yang hadir didepan majelis hakim PA untuk menceritakan kisruh rumah-tangga Kiki dan Markus.

Meski menduga Markus punya hubungan dengan perempuan lain, lanjut Sangap, pihaknya justru mempertanyakan, sikap Kiki yang tidak pernah mau mengungkapkan adanya orang ketiga ketika sidang pertama digelar di PA.

"Waktu mediasi pertama, Kiki tidak pernah bicara soal orang ketiga," tutur Sangap.

Alasan adanya perempuan lain yang dikatakan Kiki itu justru berbeda dengan pengakuan ibunya dalam sidang kesaksian.

"Soal tudingan miring tersebut, ibunya Kiki ragu ada perempuan lain disamping Markus," jelas Sangap yang tidak bersedia berkomentar ketika urusan cerai Markus dan Kiki dikaitkan dengan kasus Ahmad Fathanah, tersangka suap impor daging. (kin)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini